-->

Pesan Program Liburan Wisata Paket Pulau Pari melalui WA call 085715115051 dapatkan penawaran harga menarik dan di Layani oleh Putra Pulau Asli


Mengapa Harus pulau pari

Pertanyaan mengenai mengapa harga paket wisata pulau pari ! yang dipersembahkan Saulendra Tours bisa dikemas dengan harga murah, sering diungkap oleh pengunjung situs kami. Mereka cukup surprise dengan biaya berlibur yang kami tawarkan. Dengan harga kurang dari 500.000 rupiah, kami memberikan fasilitas sangat lengkap. Harga tersebut sudah termasuk tiket kapal penyeberangan, makan selama berada di pulau Pari, penginapan dengan fasilitas AC, menyelam, menikmati seluruh permainan yang disediakan di pulau ini, bersepeda dan bahkan masih mendapatkan bonus barbeque sea food party. Dengan fasilitas sebanyak itu, banyak yang bertanya-tanya, mengapa bisa terjadi?
 
mengapa pulau pari
Kami cukup senang dengan pertanyaan di atas dan kami ingin selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi wisatawan dengan tetap menekan harga paket pulau Pari yang murah. Adapun penyebab kenapa paket wisata kami sangat murah, adalah sebagai berikut:
  1. Biaya hidup di pulau Pari yang sederhana dan murah yang belum terjangkit oleh perilaku konsumtif warga kota, mengakibatkan kami selalu bisa menyediakan segala sesuatu dengan murah.
  2. Warga pulau Pari terbiasa untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dari hasil kebun, ternak peliharaan serta ikan yang ditangkap di laut. Hal ini praktis menyebabkan kami tidak banyak pengeluaran.
  3. Pulau Pari yang eksotis ini adalah pulau terpencil yang tidak memiliki pertokoan, mal atau sarana hiburan yang menghabiskan biaya seperti di kota-kota besar di Indonesia.
  4. Jumlah armada kapal penyeberangan yang cukup banyak mengakibatkan persaingan harga dan konsumen diuntungkan karena tiket kapal yang murah.
  5. Kami ingin lebih banyak lagi wisatawan yang berlibur ke sini, dan salah satunya dengan menekan biaya paket wisata pulau pari, tanpa mengurangi pelayanan yang profesional.
Atas dasar kelima alasan tersebut, kami mencoba untuk tetap meningkatkan layanan dengan harga paket pulau Pari yang tetap murah. Jadi, tunggu apalagi? Habiskan liburanmu di pulau Pari yang indah bersama Travel Saulendra.tours. Jangan Lupa bawa cindramata di pulau pari kulinernya enak bingit
Labels: homestay pulau pari, paket pulau pari, Pulau Pari, wisata pulau pari

Thanks for reading Mengapa Harus pulau pari. Please share...!

Back To Top