-->

Pesan Program Liburan Wisata Paket Pulau Pari melalui WA call 085715115051 dapatkan penawaran harga menarik dan di Layani oleh Putra Pulau Asli


Cideramata Dari Pulau Pari

Cideramata atau istilah umum di Indonesia disebut "oleh-oleh" adalah salah satu yang dicari oleh wisatawan saat berlibur ke pulau Pari. Dan seperti tempat wisata lainnya, pulau ini juga menyediakan beberapa ciri khas dalam bentuk barang dan makanan yang dapat menjadi kenangan bagi anda setelah merasakan liburan yang menyenangkan di pulau eksotis di kawasan kepulauan Seribu.
dodol pulau pari
Adapun cideramata di pulau pari atau oleh-oleh khas tempat wisata pulau Pari baik yang berbentuk makanan dan barang adalah sebagai berikut:
  1. Manisan rumput laut. Makanan yang lezat ini juga tersedia di beberapa pulau di kawasan Kepulauan Seribu. Tetapi khusus yang berasal dari pulau Pari cukup menjadi buruan karena rasanya yang sangat lezat.
  2. Dodol rumput laut. Salah satu makanan olahan yang berasal dari rumput laut ini memiliki rasa manis dan legit. Anda wajib mencobanya jika berkunjung ke pulau ini.
  3. Sate Kedong-kedong. Sate yang berasal dari kerang laut yang besar ini rasanya cukup lezat jika di santap setelah lelah melakukan snorkling.
  4. Hiasan dinding atau pernak-pernik yang terbuat dari kulit kerang, terumbu karang dan bintang laut.
Keempat jenis sovenir atau kuliner yang merupakan cideramata khas pulau Pari tersebut cukup banyak dicari dan menjadi ciri khas pulau eksotis ini. jangan sampai ketinggalan penawaran menarik harga paket wisata tahun baru pulau pari.
 
Labels: homestay pulau pari, paket pulau pari, Pulau Pari, wisata pulau pari

Thanks for reading Cideramata Dari Pulau Pari. Please share...!

Back To Top