-->

Pesan Program Liburan Wisata Paket Pulau Pari melalui WA call 085715115051 dapatkan penawaran harga menarik dan di Layani oleh Putra Pulau Asli


Tentang Paket Pulau Pari

Paket Pulau Pari

Berwisata ke pulau pari merupakan pilihan yang tepat untuk di jadikan objek wisata liburan anda bersama keluarga, kerabat, rekan kerja, atau kekasih karena kami akan melayani perjalanan wisata anda dengan sepenuh hati. resort yang asri menjadi suatu hal yang berbeda dengan resort wisata lainnya, anda akan di  manjakan dengan suasana alam yang indah serta di iringi sesay-sepoy angin pantai. Pulau Pari menjadi sesuatu yang fenomenal dengan resort handalan yaitu PANTAI PASIR PERAWAN yang membentang luas hamparan pasir putih. disana pengunjung terdapat warung-warung kecil yang menjajahkan minum-minuman segar seperti kelapa muda serta makanan ringan yang dapat menemani suasana santai pengunjung. Ada juga lapangan volly pantai yang menghiasi suasana pasir perawan.
 
Kami sediakan paket pulau pari dengan variasi fasilitas dan harga terjangkau

Snorkling di pulau pari atau di pulau-pulau terdekat merupakan hal yang tidak boleh di lupakan, karena indahnya kehidupan alam bawah laut yang di hiasi dengan warna-warni species ikan dan terumbu karang. sungguh sangat di sayangkan bila pengunjung melewani momen-momen indah saat snorkling tanpa berpose dengan kamera underwater. dibalik keindahan pulau pari terselip sejarah pulau pari yang misterius dan sulit untuk di ungkap.
 
Rasanya kurang lengkap bila berwisata ke pulau pari tanpa menjelajahi pulau pari dengan mengayunkan sepeda, anda akan di ajak mengelilingi pulau pari dengan bersepeda ria menuju LON LIPI, Pantai KRESEK dan BUKIT MATAHARI ini akan menjadi pengetahuan tersendiri tentang objek-objek wisata pulau pari.
 
Semua bisa anda nikmati dengan paket yang kami tawarkan. jadikan liburan anda menyenangkan bersama Saulendra Tour dengan memilih paket pulau pari yang telah kami sediakan.
Labels: Paket Wisata, Pulau Pari

Thanks for reading Tentang Paket Pulau Pari. Please share...!

Back To Top