-->

Pesan Program Liburan Wisata Paket Pulau Pari melalui WA call 085715115051 dapatkan penawaran harga menarik dan di Layani oleh Putra Pulau Asli


About Pariwisata kondusif dan taat hukum

pantai perawan pulau pari
Pulauparifamily.com - PAKET WISATA PULAU PARI happy murah Paket speedboat, Paket Komplit, Paket happy, Paket Murah, Paket Lengkap, harga Promo. wisata pulau pari merupakan salah satu objek pariwisata yang berada di kepulauan seribu yang selalu ramai di kunjungi wisatawan lokal atau international tiap akhir pekan. dalam menciptakan wisata pulau pari pariwisata yang kondusif dan taat hukum, kapolres kepulauan seribu John Weynart Hutagalung akan selalu melakukan operasi cipkon secara rutin tiap akhir pekan dan libur nasional. hal ini dilakukan guna menciptakan lingkungan wisata yang aman dan tertib.

"kami akan terus melakukan operasi cipkon ke sejumlah pulau-pulau yang ramai di kunjungi wisatawan maupun di resort yang sepi untuk meminimalisir penyalahgunaan narkotika" tegasnya.

Dengan adanya kegiatan operai cipkon oleh para anggota kepolisian di beberapa pulau ekowisata dan pulau resort maka akan menciptakan pariwisata kepulauan seribu yang kondusif dan bebas narkotika. maka bagi setiap pengunjung yang ingin berlibur ke kepulauan seribu harap tidak membawa narkoba atau sejenisnya. sebab berlibur bukanlah bagian dari perayaan pesta narkoba. pulau pari siap menjadi wisata yang bersih dan bebas narkoba.

Baca juga artikel : keresahan warga pulau pari yang selalu terjadi dan tak kunjung usai

liburan ke wisata pulau pari merupakan cara yang jauh lebih baik menghilangkan stress dan merelaksasikan diri dibandingkan menggunakan narkoba. saat anda berada di wisata pulau pari anda akan di manjakan dengan berbagai objek wisata yang menawan dan kegiatan snorkling.

Jadilah pengunjung yang taat hukum dan tetap enjoy dengan panorama alam pulau pari yang indah. mari berlibur ke wisata pulau pari dan buang jauh-jauh Narkoba dalam kehidupan kita. tanpa narkoba liburan tetap santui dan menyenangkan.

Labels: paket pulau pari, Pulau Pari, wisata pulau pari

Thanks for reading About Pariwisata kondusif dan taat hukum. Please share...!

Back To Top