-->

Pesan Program Liburan Wisata Paket Pulau Pari melalui WA call 085715115051 dapatkan penawaran harga menarik dan di Layani oleh Putra Pulau Asli


Rajia Motor Bodong di Pulau Pari

Sebelumnya menulis menceritakan tentang pulau pari paket tahun baru yang ramai di buru oleh para pecinta pantai dan travelling. kini penulis memberikan informasi seputar maraknya rajia di kepulauan seribu salah satunya pulau pari. Hari ini pada tanggal 9 maret 2015, bagian pulau pari yang menjadi target rajian Kapolda. bisa di katakan rajia motor pada tahun ini sangat besar di bandingkan tahun lalu. karena pulau seribu menjadi target utama pencarian motor bodong dan sekaligus tindak lanjut dari Kapolda atas penangkapan tim begal. pengakuan dari tersangka begal hasil curian motor tersebut di jual ke beberapa wilayah dan salah satunya pada kepulauan seribu.

rajia motor pulau pari


Dalam melanjuti laporan tersebut, tim dari Kapolres dan Kapolsek Kepulauan seribu melakukan rajia di setiap pulau berpenghuni seperti Pulau Untung Jawa, Pulau lancang, Pulau Pari, Pulau Payung, Pulau Pramuka, Pulau Panggang, pulau kelapa dan pulau haparan. rajia motor bodong tidak di lakukan secara serempak. namun terbuat jadwal menuju pulau tersebut.

menurut laporan dari beberapa warga pulau pari pada hari ini akan ada rajia motor bodong. namun prihal informasi yang di peroleh dari warga pulau tidung yang mulanya hanya pendataan serta akan di lakukan pembinaan. hanya omong belakang, warga yang memiliki surat STNK motor berbondong-bondong melaporkan kendaraannya kepada petugas kepolisian malah mendapatkan hasil yang tidak sesuai. tidak adanya pengecekan kesamaan plat motor, seri mesin dan warna motor dengan STNK yang di bawa oleh warga. jauh lebih mengejutkan lagi motor warga di kumpulkan malah di bawa langsung menuju jakarta tanpa ada informasi kepada pemilik kendaraan tersebut.
 
kini kendaraan bermotor milik warga pulau pari terbilang lengkap memiliki STNK, meskipun belom memiliki BPKB. sebab masih dalam proses angsuran kendaraan bermotor.
Labels: homestay pulau pari, Pulau Pari, wisata pulau pari

Thanks for reading Rajia Motor Bodong di Pulau Pari. Please share...!

Back To Top