-->

Pesan Program Liburan Wisata Paket Pulau Pari melalui WA call 085715115051 dapatkan penawaran harga menarik dan di Layani oleh Putra Pulau Asli


Objek Wisata Terfavorit 2021 Pulau pari

Objek Wisata Terfavorit di kepulauan Seribu tahun 2021 adalah Pulau Pari. dari Berbagai jenis objek wisata yang ada di indonesia, secara khusus di Ibu Kota Jakarta Kepulauan seribu Pulau pari merupakan salah satu dari objek liburan yang berjenis ekowisata unik dan menarik. meskipun terbilang baru dalam memberikan pelayanan di bidang wisata bahari, akan tetapi minat dan daya tarik pulau pari mampu menyaingi pulau-pulau lain yang ada di perairan Kepulauan Seribu.

wisata pulau pari
Pulau Pari bisa di katakan pulau dengan luas wilayah yang tidak besar, namun keasrian dan kebersihan pulau pari sangat terjaga. beberapa alasan pengunjung memilih pulau pari sebagai referensi liburan :
  1. Pulau Pari letaknya tidak jauh dengan daratan Jakarta atau Tangerang
  2. Keasrian Pulau Pari yang tetap terjaga
  3. Memiliki Pantai yang bersih yaitu pantai perawan pulau pari
  4. Penginapan yang tersedia besar hingga mampu menampung 1 kelompok dalam 1 penginapan
  5. Spot Snorkling keren
  6. Luas wilayah tidak besar, sehingga mampu mengelilingi pulau pari dengan waktu singkat
Tercatat pada tahun 2014 pengunjung pulau pari meningkat hingga 50% dari tahun sebelumnya. dengan bukti adanya penambahan bangunan yang di buat khusus untuk di jadikan sebagai homestay, akan tetapi tetap saja tidak dapat menampung pengunjung yang ingin berlibur ke pulau pari. sehingga tidak jarang pengunjung bermalam di pulau pari dengan membuat tenda di pantai.
Labels: homestay pulau pari, paket pulau pari, Pulau Pari, wisata pulau pari

Thanks for reading Objek Wisata Terfavorit 2021 Pulau pari. Please share...!

Back To Top