-->

Pesan Program Liburan Wisata Paket Pulau Pari melalui WA call 085715115051 dapatkan penawaran harga menarik dan di Layani oleh Putra Pulau Asli


About Pulau Pari dengan Icon Pantai Perawan

Tanah air indonesia dengan berjuta destinasi liburan objek wisata bahari yang menawarkan keindahan dan panorama cantik alam indonesia seperti halnya yang berada di pulau pari pantai perawan. pulau pari yang menawan dan menyajikan berbagai keindahan dan wahan air kini dapat anda nikmati kapan pun. pulau pari dengan icon pantai pasir perawan merupakan utama dalam kegiatan liburan wisata pulau pari. bahkan pulau pari merupakan objek wisata bahari yang asri akan keindahan alam daratan pulau pari dan alam bawah laut pulau pari.

pulau pari mulai berkembang menjadikan pulau dengan konsep ekowisata. hal tersebut sama seperti pulau lain yang memiliki populasi penduduk serta menyediakan akomodasi untuk menunjang pengunjung selama berada di pulau pari. sunyi dan sepi pada pulau pari membuat pengunjung jatuh hati pada wisata pulau pari. pantai perawan yang ada di pulau pari menjadi sarana utama, letaknya tidak jauh dari pemukiman atau pun penginapan. travel pulau pari menyediakan paket liburan. saat anda tiba di pantai perawan anda akan menemukan hutan bakau. biasa pengunjung menyewa kapal sampan untuk mengelilingi hutan bakau tersebut dengan biaya 50,000 satu kali perjalanan.

selain itu jajan yang berjejer di pantai perawan pulau pari menghiasi keindahan pantai. beberapa saung menawarkan kelapa muda sebagai minuman penyegar saat beristirahat di pantai perawan. selain itu ada sarana lapangan volly pantai dan lapangan sepak bola di pantai perawan pulau pari. selain pantai pasir perawan sebenarnya ada objek wisata lain yang bisa anda kunjungi selama berada di pulau pari seperti LON LIPI, Pantai Kresek, Bukit Matahari.
 
 
jangan sampai kehabisan promo paket pulau pari lebaran, fasilitas terbatas dan dapatkan penawaran menarik dengan harga terjangkau.
Labels: paket pulau pari, Pulau Pari, wisata pulau pari

Thanks for reading About Pulau Pari dengan Icon Pantai Perawan. Please share...!

Back To Top