-->

Pesan Program Liburan Wisata Paket Pulau Pari melalui WA call 085715115051 dapatkan penawaran harga menarik dan di Layani oleh Putra Pulau Asli


Wisata Pulau Pari

Wisata Pulau Pari

Pulau pari salah satu wisata yang ada di kepulauan seribu selatan, meski pun pulau pari termasuk pulau cagar alam namun pulau pari pulau yang berpenduduk. di  sekitar lautan pulau pari airnya begitu bening dan jernih sehingga terumbu karang yang ada di sana tampak terlihat jelas jika anda Diving. bagi yang hobby diving pulau pari cocok untuk anda kunjungi, sebab di pulau pari banyak berbagai jenis biota laut seperti terumbu karang dan berbagai jenis ikan. 
 
wisata pulau pari menjadi alternatif objek wisata liburan anda

 
 
di pulau pari perairannya juga cocok untuk menanam rumput laut atau sering disebut dengan agar-agar. dari beberapa pulau yang ada di kepulauan seribu hanya pulau pari lah yang air lautnya cocok untuk bercocok tanam rumput laut.jika anda berminat berwisata kepulau seribu pulau pari yang tepat untuk anda kunjungi. salah satu objek wisata yang terkenal disana yaitu pantai pasir perawan, pantai keresek, LIPI, bukit matahari dan lain - lain. kami juga telah menyediakan paket pulau pari dengan variasi harga dan fasilitas yang berkualitas.
 
disana juga anda bisa merasakan sapaan ombak pantai, belaian angin laut, senyuman sunset dan sunrise,  jadi jangan takut anda merasa kecewa jika berlibur kesana karna jika anda kesana seakan-akan anda berlibur ke pulau sendiri. Sungguh menyenangkan jika anda dapat menikmati keindahan wisata pulau Pari.

Salam,
Pulauparifamily.com
Labels: Info, paket pulau pari, wisata pulau pari

Thanks for reading Wisata Pulau Pari. Please share...!

Back To Top