-->

Pesan Program Liburan Wisata Paket Pulau Pari melalui WA call 085715115051 dapatkan penawaran harga menarik dan di Layani oleh Putra Pulau Asli


penginapan Pulau Pari


http://www.pulauparisaulendra.comHomestay pulau pari : Wisata Pulau Pari merupakan objek wisata bahari yang berada di perairan kepulauan seribu selatan. wisata pulau pari mulai dengan oleh publik dengan akomodasinya yang berkualitas terutama pada penginapan atau homestay pulau pari. kami selalu menyediakan akomodasi penginapan untuk pengunjung sejenis homestay, rumah penduduk yang di desain secara khusus untuk di jadikan penginapan bagi para pengunjung yang datang ke pulau pari. meskipun mulanya penginapan atau homestay pulau pari tidak terdapat fasilitas AC, akan tetapi kini para travel menyediakan AC untuk homestay pulau pari sebagai pegangan travel bila sewaktu-waktu mendapatkan pengunjung.

Hampir semua homestay pulau pari yang ada AC merupakan pegangan travel pulau pari. akan sulit rasanya bila ingin berlibur ke pulau pari tanpa menggunakan travel pulau pari. beberapa pekan lalu terjadi lonjakan wisata di kepulauan seribu termasuk pulau pari dan ada beberapa pengunjung dengan teamnya yang berlibur ke pulau pari tanpa travel pulau pari. mereka terbengkala saat tiba di pulau pari, karena semua fasilitas hotel telah di booking oleh travel pulau pari. hingga akhirnya mereka dengan team memutuskan untuk kembali ke jakarta.

ini menjadi suatu pelajaran yang berharga bila berwisata tanpa menggunakan travel pulau pari. akses untuk mendapatkan akomodasi saat di pulau pari sangat sulit. kini perkembangan jumlah homestay pulau pari semakin bertambah. berikut fasilitas yang ada di dalam homestay pulau pari:
  1. Kamar Mandi
  2. Kamar Tidur
  3. Ruang Tv
  4. Ruang Tamu
  5. Dispenser
  6. Full AC
Ruangan dan kamar bergantung pada jumlah peserta yang datang, harga homestay mulai dari 400k sampai 600k. Jadi gunakan travel pulau pari saulendra tour untuk liburan anda menuju pulau pari.
Labels: homestay pulau pari, paket pulau pari, travel pulau pari

Thanks for reading penginapan Pulau Pari. Please share...!

Back To Top