-->

Pesan Program Liburan Wisata Paket Pulau Pari melalui WA call 085715115051 dapatkan penawaran harga menarik dan di Layani oleh Putra Pulau Asli


About Paket Tahun Baru

Menyambut malam tahun baru 2021 di pulau pari, pulauparifamily.com menyediakan paket eksklusif bagi anda yang ingin berlibur ke pulau Pari pada masa liburan akhir tahun ini. Kemeriahan malam "Old and New" akan memberikan kesan tersendiri bagi anda dan keluarga maupun pasangan anda dengan paket wisata yang kami kemas. Dan kami yakin, liburan di penghujung tahun ini tidak akan anda lupakan bersama paket pulau Pari di tahun baru 2021.
 
Paket pulau Pari malam tahun baru
Anda sudah memiliki acara khusus di malam tahun baru nanti? Jika belum, pernahkah anda membayangkan berlibur di suatu pulau yang eksotis dan menikmati indahnya pesta kembang api di tepi pantai, tepat di depan kamar anda? Jika hal ini yang menjadi impian anda, kami akan bantu mewujudkannya. Malam tahun baru dirayakan di pulau Pari, dengan kemeriahan pesta kembang api di depan kamar anda yang berada di tepi pantai. Kami telah mengemas produk paket wisata pulau Pari terbaik yang spesial bagi anda.
Silakan anda memilih dua tawaran menarik paket wisata kami:
  1. Paket wisata tahun baru 2021 durasi 2 hari dan 1 malam.
  2. Paket pulau Pari Akhir tahun durasi 3 hari dan 2 malam.
Kedua paket tersebut hanya berbeda durasi menginap saja. Untuk fasilitas yang lainnya adalah sama. Keduanya menawarkan keindahan pesta kembang api di pinggir pantai Perawan dan Pantai Kresek yang merupakan objek wisata andalan pulau Pari. Dan untuk paket spesial liburan akhir tahun ini, kami menawarkan paket murah dengan menggunakan kapal cepat, yang akan membawa anda ke pulau Pari dalam waktu singkat.
 
Ayo segera booking paket wisata pulau Pari yang spesial menyambut tahun baru 2021 ini, karena jumlah paket yang ditawarkan sangat terbatas. Pemesanan dapat secara online melalui situs ini atau anda dapat menghubungi kami via WA atau telpon di 081282334195
Labels: paket lebaran pulau pari, paket pulau pari, Paket Spesial, Pulau Pari

Thanks for reading About Paket Tahun Baru . Please share...!

Back To Top