-->

Pesan Program Liburan Wisata Paket Pulau Pari melalui WA call 085715115051 dapatkan penawaran harga menarik dan di Layani oleh Putra Pulau Asli


About Wisata Menarik di Pulau Eksotis

Wisata menarik di pulau eksotis Pulau Pari adalah di dominasi oleh dua pantai kembar yang mengelilingi pulau tersebut. Pantai yang diselimuti pasir putih yang lembut menggoda kita untuk bermain dan berlarian tanpa alas kaki. Kelembutan pasir pantai Perawan selalu menjadi incaran para wisatawan yang berlibur ke pulau Pari untuk berjemur dan tidur di atas kelembutan itu. Sungguh nyaman jika kita berkesempatan berjemur di sore hari sambil menunggu matahari terbenam di pantai Perawan pulau Pari.
pulau pari
Hal menarik lainnya jika kita berlibur ke pulau Pari adalah suasana malam di sepanjang pantai Perawan ini. Di pinggir pantai berjejer cafe - cafe tenda dengan alunan musik yang sangat harmonis dengan suasana pantai. Suasana malam di pulau terpencil ini akan membuat anda tidak merasa sepi. Dan hampir semua wisatawan biasanya menghabiskan malam minggu di cafe di pinggir pantai Perawan. Jika anda pernah berkunjung ke Legian, Bali, maka suasana wisata pulau Pari juga mengalami hal yang sama. Perbedaannya terletak pada musik yang mengalun tidak sekeras di Legian.
 
Selain pantai Perawan, Wisata pulau Pari juga menawarkan keindahan pantai Kresek. Pantai yang banyak ditumbuhi oleh pohon Beringin di sepanjang pinggirnya ini sangat menarik dikunjungi di pagi hari sambil berolah raga. Sama seperti pantai Perawan, rasanya hampir semua pengunjung yang berlibur di pulau Pari ini tidak melewatkan kesempatan untuk berolah raga di pagi hari di pantai Kresek ini.Kedua pantai yang indah dan menarik yang dimiliki oleh pulau Pari ini adalah objek wisata yang wajib dikunjungi saat anda berlibur di pulau kecil yang berbentuk seperti ikan Pari ini. Dan memang di kedua pantai kembar tetapi memiliki letak yang berseberangan ini seolah - olah menjadi icon dan daya tarik keindahan pulau Pari. bila anda berminat untuk melakukan perjalanan wisata ke pulau pari silakan call agen travel pulau pari 081282334195 di kelolah oleh putra pulau asli
 
Atraksi wisata yang tidak kalah menarik dari kedua pantai tersebut adalah kegiatan menyelam di perairan dangkal pulau Pari. Alam bawah laut yang indah dan hanya bisa dinikmati bagi yang bisa berenang ini sangat sayang jika anda lewatkan. Saulendra Tours selalu menjadikan acara menyelam ini sebagai satu rangkaian harga paket pulau Pari yang dikemasnya dengan murah.
Labels: homestay pulau pari, Pulau Pari, wisata pulau pari

Thanks for reading About Wisata Menarik di Pulau Eksotis. Please share...!

Back To Top